Monday, November 30, 2015

Diwarnai Tiga Kartu Merah, Roma Ditundukkan Atalanta di Olimpico

Roma - AS Roma menelan kekalahan kandang pertamanya di Serie A musim ini. Pada laga yang diwarnai keluarnya tiga pemain, Giallorossi ditundukkan Atalanta dengan skor 0-2.

Roma tak diperkuat Francesco Totti, Gervinho, dan Mohamed Salah pada pertandingan di Stadion Olimpico, Minggu (29/11/2015). Mereka juga baru saja mendapat kekalahan telak 1-6 dari Barcelona di arena Liga Champions.

Akan tetapi, Roma gagal bangkit pada laga melawan Atalanta. Tim besutan Rudi Garcia itu malah kalah lagi. Dua gol Atalanta dicetak oleh Alejandro Gomez pada menit ke-40 dan German Denis pada menit ke-82.

Pertandingan ini juga diwarnai keluarnya tiga kartu merah di babak kedua. Satu untuk bek Roma, Maicon, dan dua lainnya untuk Guglielmo Stendardo dan Alberto Grassi dari kubu Atalanta.

Dengan hasil ini, Roma terpaku di urutan keempat klasemen dengan koleksi 27 poin dari 14 laga. Mereka terpaut tiga poin dari Inter Milan yang memimpin klasemen. Atalanta duduk di posisi kesembilan dengan 21 poin.


 Susunan Pemain
Roma: De Sanctis; Florenzi (Maicon 70'), Manolas, Castan, Digne; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Iturbe (Torosidis 83'), Dzeko, Falque (Sadiq Umar 62')

Atalanta: Sportiello; Raimondi, Stendardo, Paletta, Brivio; Grassi, Cigarini (Migliaccio 72'), Kurtic (de Roon 84'); Maxi Moralez, Denis, Gomez (Cherubin 89')


*Meylan Fredy Ismawan - detikSport