Monday, October 5, 2015

Gervinho Dua Gol, Roma Gilas Palermo

AS Roma membawa pulang kemenangan dari lawatan ke Palermo. Dua gol Gervinho memberi I Lupi poin penuh di pekan ketujuh setelah meraih keunggulan dengan skor 4-2.

 Di Stadion Renzo Barbera, Minggu (4/10/2015) malam WIB, Roma mengunjungi Palermo setelah di tengah pekan lalu menelan kekalahan 2-3 dalam lawatan ke BATE di ajang Liga Champions. I Lupi memberikan reaksi bagus dalam laga ini setelah mencetak keunggulan cepat.
Roma langsung unggul 3-0 setelah Miralem Pjanic menjebol gawang tuan rumah di menit kedua dan dilanjutkan dengan Alessandro Florenzi pada menit 14. Gol ketiga dilesakkan Fervinho di menit 28.
Palermo sempat menunjukkan tanda akan bangkit setelah mencetak dua gol di babak kedua melalui Alberto Gilardino dan Giancarlo Gonzalez. Namun tak ada cerita comeback dari laga ini karena Gervinho menambah gol di periode injury time untuk memastikan Roma dapat poin penuh.
Ini menjadi kemenangan keempat Roma dari tujuh laga yang sudah dilalui. Dengan 14 poin dikumpulkan mereka kini ada di posisi tiga klasemen, terpaut dua dari Inter Milan di posisi teratas.
Sementara Palermo ada di posisi 12 dengan poin tujuh.


Susunan Pemain
Palermo: Sorrentino; Struna (Rispoli 86), Gonzalez, El Kaoutari, Lazaar; Rigoni, Jajalo (Gilardino 46), Chochev (Quaison 59); Hiljemark; Trajkovski, Vazquez
AS Roma : Szczesny; Torosidis, Manolas, De Rossi, Digne; Florenzi (Gyomber 83), Nainggolan, Pjanic; Salah (Ucan 75), Gervinho, Iago Falque (Emerson 67)