Saturday, December 26, 2015

Salah Yakin Roma Bisa Atasi Madrid

Roma - Winger AS Roma, Mohamed Salah, antusias menyambut laga babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. Salah optimistis Roma bisa mengalahkan Los Blancos.

Undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Roma dengan Madrid. Roma akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama pada 17 Februari sebelum gantian melawat ke Santiago Bernabeu pada 8 Maret.

Dalam delapan kali pertemuan terakhir dengan Madrid, Roma mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan empat kali kalah. Namun dua pertemuan terakhir berakhir positif untuk I Lupi.

Itu terjadi di 16 besar Liga Champions musim 2007/2008. Giallorossi memenangi laga kandang dan tandang masing-masing dengan skor 2-1 sehingga unggul agregat 4-2 atas Madrid.

Kembali bertemu di musim ini, Salah yakin Roma bisa melewati adangan Madrid.

"Saya pikir kami bisa melakukannya. Saya pikir, menurut pendapat saya, kami bisa melakukannya," ujar Salah di situs resmi klub.

"Saya selalu bermimpi bermain melawan Real Madrid. Semua orang tahu Real Madrid tapi bagi kami kami harus menjalankan tugas kami, kami harus melakukan pekerjaan kami, kami harus tetap fokus untuk berjuang dan bermain baik."

"Saya pikir kami bisa melakukannya," kata pemain asal Mesir itu.


*Novitasari Dewi Salusi - detikSport