Sunday, December 13, 2015

Dzeko Bertekad Bikin Lebih Banyak Gol

Roma - Striker AS Roma Edin Dzeko dibanjiri kritik karena performanya belum memenuhi ekspektasi. Dzeko terima dikritik dan berjanji akan bikin gol lebih banyak lagi.

Dzeko didatangkan ke Roma dari Manchester City pada musim panas ini. Namun, dalam 17 penampilannya untuk Giallorossi striker Bosnia tersebut baru menyumbang lima gol saja; tiga di Serie A dan dua di Liga Champions.

Roma kini tengah dalam laju mengecewakan karena gagal menang di empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Di liga, Dzeko cs terlempar dari tiga besar dengan menduduki urutan keempat dengan selisih lima angka dari Inter Milan di puncak klasemen.

Sedangkan di Eropa, Il Lupi baru saja dihajar Barcelona 1-6 dan kini berjuang untuk lolos dari fase grup dengan menghadapi BATE Borisov di laga pamungkas, Kamis (10/12) dinihari WIB. Roma tentunya mengharapkan ketajaman Dzeko.

"Kalau aku tidak mencetak gol maka itu kesalahanku sendiri," ungkap Dzeko di Football Italia. "Mestinya aku tampil lebih baik."

"Aku merasa positif tentang masa depan, banyak gol akan datang," sambung dia.

"Kami memulai musim dengan baik dan kritik baru datang di empat pertandingan terakhir. Aku tidak suka kekalahan, kami pantas mendapat hasil yang lebih baik."


*Okdwitya Karina Sari - detikSport