Wednesday, December 11, 2013

RomaIndoJogja Official Jersey 2014

Halo masmbakdhab, piye kabare? Maaf blog jarang diupdate karena admin lagi sibuk golek jodoh..halah Jadi gini, setelah melalui perdebatan panjang dan muter-muter dari ringroad utara sampe keselatan dan balik lagi ke utara, akhirnya Divisi Merchandise mengeluarkan merchandise baru berupa Jersey ORI (Original, bukan Oeang Republik Indonesia) untuk musim 2014.

Ini adalah jersey kedua dari RomaIndoJogja setelah jersey pertama dibuat pada tahun 2010 lalu. Setelah jersey perdana dulu dominan warna merah marun, jersey baru ini dominan warna hitam dengan strip merah marun. Dan kalau sebelumnya sponsor dada adalah timimpian(dot)com, jersey baru ini juga kabarnya akan ada sponsor dada juga, namun Divisi Merchandise masih merahasiakan nama sponsor itu. Biar gak bertele-tele, inilah penampakan dari jersey musim 2014 itu:



Jersey baru ini tidak hanya bisa dipesan oleh semua Romanisti yang berada diwilayah Ngayogyakarta Hadiningrat tapi Romanisti se Indonesia bahkan dunia juga boleh ikut pesan. Jadi bagi teman-teman yang ingin mendapatkan jersey seharga 85K ini (murah too..) bisa menghubungi Divisi Merchandise, yaitu bapak Alfons (085643074583) atau bapak Bagus (087732694321).

- PREK!store -