Wednesday, January 30, 2013

Pengumuman Presiden RI Periode 2013-2016

 

Assalamualaikum wr. wb.
Selamat sore rekan-rekan dan salam sejahtera.

Puji syukur kepada Tuhan Y.M.E. kita telah tiba ke penghujung proses Pemilihan Presiden Romanisti Indonesia periode 2013-16. Setelah melalui berbagai proses mulai dari pencalonan, kampanye visi, misi, dan program kerja, kemudian dilanjutkan debat kandidat, dan akhirnya pemilihan presiden, maka sampailah kita di tahapan pengumuman Presiden Romanisti Indonesia periode 2013-16.

Sesuai dengan AD/ART Romanisti Indonesia dan kesepakatan Mukernas I di Jogja, serta setelah melalui tahapan-tahapan Pemilihan Presiden Romanisti Indonesia, maka dengan ini kami mengumumkan:

Mei Dwi Kuncoro
No. Anggota: RI 030800211

Sebagai Presiden Romanisti Indonesia periode 2013-16.

Adapun Pemilihan Presiden yang pertama ini menggunakan sistem Demokrasi Terbatas sesuai kesepakatan pada Mukernas I di Jogja.

Presiden Romanisti Indonesia terpilih untuk Periode 2013-16 akan dilantik dan efektif mulai tanggal 5 Januari 2013 dan diberikan waktu hingga tanggal 25 Januari 2013 untuk menyusun dan mengumumkan kepengurusan/kabinet Romanisti Indonesia Pusat.

Dengan ini kami mengucapkan selamat bertugas kepada Presiden Romanisti Indonesia periode 2013-16, Mei Dwi Kuncoro. Terimakasih juga kami sampaikan kepada saudara Rachmat Kartono yang sudah mengikuti proses Pemilihan Presiden ini dengan sangat baik. Semoga apa yang dihasilkan melalui proses ini akan menjadikan Romanisti Indonesia lebih baik lagi kedepannya.

Wassalamualaikum wr. wb.

Daje Roma!
Forza Romanisti Indonesia!


Regards,
DMT Romanisti Indonesia